Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Video Ngaji Online Kitab Riyadhus Shalihin



Dimulai sejak bulan September 2020, alhamdulillah NGAJOL KRS atau Ngaji Online Kitab Riyadhus Shalihin bersama Ustadz Ahmad Sahal Hasan, Lc hingga saat ini masih berlangsung sepekan sekali setiap Sabtu malam Ahad melalui aplikasi Zoom, gratis untuk umum. NGAJOL KRS ini diadakan atas usul beberapa orang yang menginginkan tetap ada kajian kitab rutin meskipun saat itu masih dalam masa pandemi Covid 19. 

Dalam menjelaskan Kitab Riyadhus Shalihin karya al-Imam an-Nawawi - rahimahullah - ini, kitab referensi yang digunakan adalah kitab Dalil al-Falihin karya Ibnu 'Allan dan kitab Nuzhah al-Muttaqin karya Dr. Mustofa Said al-Khin dkk.

Bagi Anda yang ingin menyimak kajian ini dari awal dapat menyaksikan video rekamannya di channel youtube Ustadz A Sahal Hasan pada link ini: Ngaji Online Kitab Riyadus Shalihin.
Dan bagi Anda yang ingin mengikuti kajian ini langsung (LIVE) setiap pekannya, silakan bergabung di grup Whatsapp di link ini: WAG Riyadhus Shalihin untuk mendapatkan informasi link Zoomnya.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Video Ngaji Online Kitab Riyadhus Shalihin"